Game Unsur Indonesia

Pada postingan kali ini, situs prediksi bola akan mencoba untuk memberikan bahasan mengenai Game Unsur Indonesia terbaik yang bisa dimainkan saat ini. Game yang akan kami bahas adalah Front Mission 3, salaah satu game strategy berbasis mekanik yang memiliki unsur Indonesia pada saat misi di Sumatera dan Kalimantan, serta beberapa nama yang tidak asing seperti Hatta dll.

Sekilas Tentang Front Mission 3

Ini adalah sekuel dari Front Mission, dan merupakan sekuel yang juga tersedia untuk PS4, PC, dan Android. Game ini adalah berbasis RTS (Real Time Strategy) dengan karakter mesin.

Gameplay

Mekanisme Front Mission 3 adalah keberangkatan radikal dari Front Mission dan Front Mission 2. Meskipun ini adalah permainan peran taktis, ada penekanan yang lebih kuat pada elemen permainan peran sebagai lawan elemen strategis di Front Mission 3. Permainan berlangsung secara linier: menonton acara cut-scene, menyelesaikan misi, menyiapkan wanzers selama intermisi, dan sortie untuk misi selanjutnya.

Pemain melakukan perjalanan ke lokasi di peta dunia. Ketika pemain berkembang melalui plot, lokasi baru terungkap pada peta dunia. Kota dan kota bertindak sebagai titik istirahat di mana pemain dapat mengatur dan mengatur unit mereka untuk misi yang akan datang. New to Front Mission 3 adalah Skenario Fitur Ganda – ini memungkinkan pemain untuk mengalami dua skenario berbeda yang ada secara independen satu sama lain dalam alur cerita permainan.

Dengan kata lain, pemain bisa bermain melalui dua cerita; sementara mereka dapat berbagi peristiwa dan lingkungan umum, kisah-kisahnya sebagian besar bersifat unik dan pada dasarnya adalah permainan yang sepenuhnya tersedia.

Misi Front Mission 3 adalah taktis RPG tarif tradisional, mulai dari menghancurkan semua target musuh untuk melindungi target serumpun tertentu. Di mana permainan berbeda secara signifikan dari pendahulunya terletak terutama melalui fitur tempur baru – kemampuan untuk menyerang pilot sendiri. Selama serangan apa pun, pilot dapat rusak atau dipaksa dikeluarkan dari mesin mereka. Pemain juga dapat mengeluarkan pilot dari unit mereka untuk bertarung dengan berjalan kaki, atau membajak mesin lain di medan perang. Permainan juga mengubah cara keterampilan dipelajari; alih-alih mendapatkan pengalaman untuk meningkatkan keahlian pilot, mereka sekarang belajar dengan melengkapi bagian wanzer dan menggunakannya dalam pertempuran. Ketika kondisi tertentu terpenuhi, ada peluang acak bahwa pilot dapat mempelajari keterampilan baru dari salah satu bagian wanzer mereka, yang dapat diprogram ke dalam komputer pertempuran wanzer. Banyak fitur permainan dari Front Mission 2 juga telah dihapus, sangat menyederhanakan keseluruhan struktur permainan misi. Misi kini jauh lebih kecil dalam skala, membatasi jumlah opsi strategis yang dapat digunakan pemain.

About the Author

Related Posts