Q Gamers Pencinta Q Games

Setiap musim semi tiba, dan ketika bunga bunga Sakura bermekaran, orang orang di Jepang termasuk Q Gamers berkumpul untuk mengadakan tradisi kuno yang dikenal sebagai Hanami. Ini ialah tradisi perayaan untuk menyambut musim semi, dan menikmati keindahan alam. Dimana moment ini menjadi kesempatan keluarga untuk berkumpul bersama di awal musim semi. Tahun ini juga Q Games berkumpul bersama dengan para staff nya di Kyoto, tepatnya di tepi Sungai Kamo. Banyak pula orang orang yang hadir termasuk client dan teman lama dari pendiri Q Games. Jangan lupa juga untuk melihat slot online untuk mengetahui apakah anda beruntung hari ini?

Project yang saat ini sedang digarap oleh Q Games berjudul The Tomorrow Children. Project ini dinilai adalah project paling ambisius yang masih dikerjakan sampai dengan sekarang. Project ini susah dijelaskan dengan kata kata. Merupakan penggabungan sebuah mimpi yang aneh, samar-samar, serta permainan yang indah dari sebuah game. Semua team pastinya sedang sibuk untuk mengerjakan project ini. The Tomorrow Children akan membutuhkan banyak pemasaran, data, dan analisis. Mengerjakannya sungguh menyenangkan, dan game tersebut cukup eksperimental. Jadi semua adalah bagian yang menyenangkan, termasuk bekerja dengan team yang besar. Setelah project ini selesai, team Q Games akan kembali ke beberapa team lainnya dan melakukan eksperimen yang lebih kecil lagi sama seperti yang kami lakukan sebelumnya.

Project selanjutnya Q Games mungkin akan membuat seri terbaru dari Pixel Junks. Yaitu Pixel Junk Monster 2. Pixel Junk merupakan permainan yang mungkin paling digemari oleh para gamers Q game. Sekuel ini sebelumnya akan dikembangkan terlebih dahulu selama 18 bulan sebelum diluncurkan di bulan berikutnya. Pixel Junk kembali diproduksi karena banyak sekali permintaan dari para gamers Q games di luar sana. Para pengembang di Q Games mengatakan mungkin sekuelnya akan dibentuk dalam format 3D. Pixel Junk Monster yang sebelumnya telah menampilkan sesuatu yang sangat baik sekali. Sehingga para team pun menjadi lebih bersemangat lagi untuk menciptakan dan memberikan suatu permainan, sekuel yang lebih baik dari game pertama.

About the Author

Related Posts