5 Game Moba Terbaik

Multiplayer online battle arena situs judi slot terbaik, juga dikenal sebagai strategi aksi real-time (ARTS) atau Hero Brawler, adalah sub-genre dari genre strategi real-time (RTS) dari permainan video, di mana sering dua tim pemain bersaing dengan satu sama lain dalam permainan diskrit, dengan masing-masing pemain mengendalikan satu karakter melalui antarmuka RTS-style.

Dengan semakin meluasnya permainan ini, ada setidaknya 5 game moba terbaik yang akan direkomendasikan pada artikel kali ini.

  1. Defense Of The Ancients (DOTA)

DOTA adalah penerus kustom peta MOBA Warcraft 3 untuk upaya MOBA Starcraft yang gagal dengan AOS alias Aeon of Strife. Sementara DOTA awalnya dimulai kecil karena pada saat itu ada ratusan peta kustom Warcraft 3 lainnya yang menggunakan mesin permainan dan mekanik untuk membuat semacam mini-game, banyak dari Warcraft 3 RTS alias basis penggemar Real Time Strategy yang melarikan diri ke permainan khusus, dengan DOTA menjadi yang paling menarik dan mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak daya tarik seiring waktu berlalu.

Sejak Blizzard, perusahaan yang membuat Warcraft 3 tidak benar-benar memaksakan aturan atau penghalang kepada komunitas modding, tidak ada cara untuk memonetisasi ketenaran yang semakin meningkat yang DOTA dapatkan. Pada saat yang sama, sama seperti Warcraft 3 mulai menjadi agak ketinggalan jaman dan akhirnya jatuh ke dalam kategori GOG (Good Old Games), Blizzard mengalihkan perhatian mereka ke MMORPG yang paling masif (Massive Multiplayer Online Role Playing Game) World of Warcraft, yang Anda tidak hanya harus membeli tetapi juga harus membayar biaya bulanan untuk bermain.

  1. League Of Legends (LoL)

League of Legends ingin memperbaiki “pengalaman bermain kasual”, jadi itu berlanjut dengan mengubah mekanisme permainan seperti membuat kematian menjadi lebih tidak dapat dihukum (di League of Legends, pahlawan tidak kehilangan emas pada kematian tetapi hanya membiarkan lawan mereka mengambil tujuan atau mendorong saat mereka mati), membuat bangsal lebih murah, membuat peta lebih kecil, membuat jenis item GPS (statistik rendah, murah non tempur, sebagian besar item regenerasi dan kesehatan / mana yang juga memberi Emas per Detik untuk membantu dukungan karakter pasif mendapatkan emas yang tidak seharusnya bertani tetapi ada hanya mendukung “carry”).

  1. Heroes Of The Storm (HoTS)

Banyak orang menyebutnya “MOBA Blizzard” dan memang itu agak benar. Setelah WoW mencapai puncaknya, Blizzard menyadari potensi MOBAs dan menciptakan sendiri, menggambar inspirasi untuk karakter dan kemampuan karakter mereka dari game mereka yang lain, seperti Starcraft, Warcraft, World of Warcraft, Diablo, dan bahkan Overwatch. Dari semua MOBA yang terdaftar, HoTS pada pandangan pertama adalah yang paling santai, tidak memiliki mekanisme inti MOBA yang mana DotA dan Liga memiliki seperti memukul terakhir untuk emas atau jenis pertanian emas, tidak ada rasio KDA pribadi sebagai membunuh dan pengalaman dibagi di antara seluruh tim dan tidak ada item yang tersedia untuk dibeli tetapi sebagai gantinya, keterampilan yang diperpanjang dan pohon bakat untuk memilih dari untuk kustomisasi pribadi saat Anda naik level.

  1. Heroes Of SoulCraft

MobileBits mengeluarkan permainan yang bisa dimainkan baik di PC maupun mobile untuk menarik lebih banyak pemain ke platform game mereka.

Pada awal setiap pertandingan, pemain memilih pahlawan mana yang ingin mereka mainkan, yang sangat memengaruhi gaya permainan secara keseluruhan. Beberapa pahlawan lebih berorientasi pada tindakan, sementara yang lain unggul dalam memberikan dukungan untuk pemain lain.

  1. Call Of The Champions

Meskipun usianya masih muda, genre MOBA telah menunjukkan kurangnya inovasi.. Seringkali, satu-satunya hal yang membedakan dua pertandingan MOBA dari satu sama lain adalah pemilihan pahlawan, dan bahkan mereka cenderung mengikuti formula tertentu. Sedangkan yang lainnya hampir sama karena berbasis lane dan minion.

About the Author

Related Posts